Artikel

Duet Dengan Elvy Sukaesih, Wali Kota Malang Tembangkan Cuma Kamu

Klojen (malangkota.go.id) – Peluncuran portal dangdutpro.com yang dilaksanakan di Jl Jaksa Agung Suprapto II/52 Malang, Sabtu (21/9/2019) mendatangkan bintang tamu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Selain Elvy Sukaesih, penyanyi lokal asal banyuwangi yang namanya semakin tersohor yaitu Demy Banyuwangi turut meramaikan.

Wali Kota Malang saat menghadiri peresmian portal dangdutpro.com

Pada kesempatan ini Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji didampingi Ketua TP PKK Kota Malang Widayati, S.Sos, MM hadir sekaligus meresmikan portal berita dangdutpro.com.

Lagu dangdut yang berjudul ‘Cuma Kamu’ ciptaan Rhoma Irama menjadi pilihan lagu duet antara Wali Kota Malang dan Elvy Sukaesih.

Wali Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap portal dangdutpro.com yang dinilai sebagai salah satu media yang turut serta melestarikan lagu dangdut di kancah musik nasional.

Musik dangdut yang merupakan salah satu genre seni musik populer tradisional Indonesia saat ini semakin diminati berbagai kalangan.

“Lagu dangdut harus terus dijaga dan dilestarikan, karena dangdut merupakan salah satu alat pemersatu bangsa kita,” ucap Sutiaji.

Ia juga berharap agar melalui lagu dangdut berbagai kreativitas dapat muncul di Kota Malang, dari Kota Malang Untuk Indonesia dan Dunia.

Senada dengan Wali Kota Malang, Abdul Hanan Jalil selaku pimpinan umum dan redaktur portal berita dangdutpro.com mengatakan bahwa ia akan terus menggaungkan lagu dangdut agar masyarakat kita tetap mencintai lagu dangdut sebagai salah satu warisan budaya dunia.

“Mari kita mulai dari Kota Malang Bhumi Arema yang kita cintai agar lagu dangdut terus berkembang seiring kebutuhan zaman,” ucapnya. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content