Berita

Srawung Sareng Pak Wali Jadi Tajuk Agenda Silaturahmi Wali Kota Malang di PDAM

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Mengambil tema ‘Sendiri Kita Hanya Setetes, Bersama Kita Adalah Lautan’, kegiatan Srawung Sareng Pak Wali digelar oleh PDAM Kota Malang, Senin (2/12/2019) di halaman belakang Kantor PDAM Kota Malang.

Wali Kota Malang saat di PDAM Kota Malang

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji hadir dan memberikan motivasi pada seluruh pegawai di lingkungan PDAM Kota Malang. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka Hari Ulang Tahun PDAM, juga sebagai ajang penguatan antara karyawan dan jajaran direksi.

“Namanya karyawan dengan direktur, manajer, asisten manajer menjadi satu, dimana saling menguatkan. Untuk menguatkan butuh komunikasi melalui silahturahmi seperti ini. Selain itu, baik buruknya PDAM Kota Malang nanti kembalinya ke KPM atau kami sebagai Wali Kota Malang. Jadi sebaiknya saya juga bersilaturahmi,” ungkap Sutiaji.

Sutiaji juga menjelaskan bahwa ketika kesolidan terbentuk, maka PDAM Kota Malang akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, program 100-0-100 juga dapat segera terselesaikan.

Terkait masalah kebocoran, disebutkan Sutiaji jika Direktur Teknik PDAM Kota Malang selalu intens berkomunikasi meski hingga tengah malam. “Selalu ada laporan kepada kami, juga melalui Direktur Utama. Tak hanya dari keduanya, juga ada laporan dari Pengawas Internal dan Direktur SDM,” bebernya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kota Malang, M. Nor Muhlas mengatakan ini merupakan upaya treatment terkait soliditas melalui silahturahmi antara anak buah dengan pimpinan.

“Komunikasi yang baik itu justru akan menciptakan suasana kerja yang diinginkan, agar prioritas program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) berjalan sukses,” tambahnya. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content