Berita

Wali Kota Malang Hadiri Perayaan Natal 2019

Blimbing (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji beserta Ketua TP PKK Kota Malang Widayati, S.Sos, M.Si menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani se-Jawa Timur yang digelar di Ballroom Akasia – Savana Hotel & Convention Malang, Rabu (25/12/2019).

Wali Kota Malang beserta Ketua TP PKK Kota Malang saat menghadiri perayaan Natal umat Kristiani se-Jatim di Hotel Savana Kota Malang

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada segenap umat Kristiani yang selama ini sudah sangat mendukung program Pemerintah Kota Malang. Melalui perayaan Natal kali ini diharapkan bisa semakin meningkatkan silaturahmi untuk memajukan Kota Malang.

“Momen Natal dan Tahun Baru adalah momen yang sangat luar biasa. Mari dari kegiatan ini bersama-sama terus bergandengan tangan untuk menjaga situasi Kota Malang agar tetap aman dan kondusif,” ajak Sutiaji.

Jika keamanan dan kondusivitas terjaga dengan baik, maka modal awal untuk membangun Kota Malang bisa terwujud di berbagai sektor. Oleh karena itulah Wali Kota Malang mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa terus menjaga kedamaian di Kota Malang. (cah/ram/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content