Artikel

ACT Malang Salurkan APD Melalui PWI Malang Raya

(malangkota.go.id) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap awak media yang berjibaku menghimpun informasi terkait Covid-19, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Malang menyalurkan bantuan berupa hand sanitizer dan masker yang disalurkan melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya.

Marketing and Communication ACT Malang, Saiful Anam (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan APD kepada Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda

Paket bantuan secara simbolis diserahkan oleh Marketing and Communication ACT Malang, Saiful Anam, mewakili Branch Manager ACT Malang, Diki Taufik Sidik kepada Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda di kantor ACT Malang, Jl. Ciliwung Kota Malang, Rabu (29/04/2020).

“Kami melihat kerja teman-teman media ini rentan terpapar Covid-19. Bahkan saat wawancara dengan narasumber seperti tidak ada jarak antar teman media. Dengan bantuan hand sanitizer dan masker ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman media dalam menjaga kesehatan, utamanya preventif dari Covid-19,” ungkap Anam.

Ditambahkannya, bahwa ACT menyalurkan bantuan yang dihimpun dari para donatur, seperti zakat, infak, sedekah, dan lainnya, termasuk bantuan dalam pencegahan Covid-19. Respons berbagai pihak cukup tinggi dalam upaya pencegahan Covid-19 ini.

Hand sanitizer yang kami salurkan ini, kata Anam, merupakan donasi dari BEM Teknik Universitas Brawijaya dan MS Glow. Sementara masker merupakan produk kerjasama antara MS Glow dan ACT dengan tenaga produksi yang melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Klas IIA Malang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda, menyambut baik atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh ACT Malang dan kerjasama selama ini dengan para wartawan, khususnya denfan PWI Malang Raya. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan para wartawan di tengah wabah seperti saat ini.

“Terima kasih atas bantuan hand sanitizer dan masker yang diberikan kepada kami. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan agar kami tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya menangkal penyebaran virus Covid-19,” ungkap Arif. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content