Berita

Pemkot Malang Kembali Terima Bantuan untuk Disalurkan

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang kembali menerima penyaluran bantuan dari Super Indo, Garuda Indonesia dan Propan yang diterima secara simbolis oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji di halaman depan Balai Kota Malang, Rabu (20/5/2020). Bantuan yang disalurkan antara lain berupa paket sembako, hand sanitizer, masker dan juga berbagai macam kebutuhan yang lain.

Pemkot Malang menerima bantuan sosial dari Super Indo, Garuda Indonesia dan Propan untuk disalurkan kepada pihak yang membutuhkan

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Malang dan warga masyarakat Kota Malang.

“Terima kasih atas bantuan yang disalurkan. Ini adalah bukti nyata jika masih banyak pihak yang peduli untuk membantu sesama,” jelas Sutiaji, Rabu (20/5/2020).

Ditambahkannya, bantuan dari berbagi pihak akan segera disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. “Para pemberi bantuan tidak usah khawatir. Semua bantuan bisa dilihat kemana saja disalurkan oleh Pemerintah Kota Malang,” tegas Sutiaji.

Dengan adanya keterbukaan dalam memberikan bantuan dan penyalurannya, diharapkan kepercayaan dari warga dan berbagai pihak pun meningkat sehingga pihak pemberi bantuan tidak ragu-ragu lagi dalam menyalurkan bantuan. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content