Berita

Wali Kota Malang Kukuhkan Delapan Kepala Sekolah

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengukuhkan delapan Pejabat Fungsional Guru yang Diberi Tugas Sebagai Kepala TK dan SD di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Jumat (2/10/2020).

Pengukuhan Kepala TK dan SD di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Jumat (2/10/2020)

Dengan dikukuhkannya kepala sekolah baru di tingkat SD maupun TK ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja di lingkungan Disdikbud Kota Malang serta memajukan pelayanan pendidikan sejak usia dini dan sekolah dasar di Kota Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan dalam sambutannya bahwa siapapun manakala memiliki kompetensi dan potensi akan mendapat reward atau penghargaan atas jerih payahnya dalam menunaikan tugas.

“Bagi yang mendapatkan promosi, dari sebelumnya pendidik yang hanya berkutat dalam pembelajaran, kini akan semakin dinamis menjadi pemimpin sekaligus manajer,” jelas Sutiaji, Jumat (2/10/2020).

Demikian juga yang berpindah tugas atau mutasi, dikatakannya tentu akan mengalami perubahan situasi dan kondisi sehingga harus cepat beradaptasi. Menurutnya dengan kini sudah resmi dikukuhkan, ini menjadi suatu amanah untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

Pada kesempatan ini Sutiaji juga menyampaikan bahwa segala permasalahan akan dapat teratasi manakala semuanya mau berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian ada atau tidak ada pengawas etos kerja dapat dijalankan dengan baik. (cah/yon)

Berikut Kepala Sekolah TK dan SD yang dikukuhkan:

  1. Murtiyah, S.Pd., MM Kepala SDN Kotalama 4 Malang kini dikukuhkan menjadi Kepala SDN Tulusrejo 32
  2. Suji Rahayu, S.Pd Kepala SDN Tulusrejo 3 kini dikukuhkan menjadi Kepala SDN Arjosari 1
  3. Sri Iswatiningsih, S.Pd., guru dari SDN Purwantoro 5 Malang kini dikukuhkan menjadi Kepala SDN Kotalama 4
  4. Dewi Nuridah, S.Pd guru dari SDN Bunulrejo 1 Malang kini dikukuhkan menjadi Kepala SDN Purwantoro 7
  5. Wahyutiningsih, S.Pd Guru SDN Kebonsari 3 Malang kini dikukuhkan menjadi Kepala SDN Sukoharjo 2
  6. Hendri Chosida, S.Pd guru dari SDN Bandulan 4 Malang kini dikukuhkan menjadi Kepala SDN Ciptomulyo 2
  7. Sutami, S.Pd guru dari SDN Ksatrian 1 Malang kini dikukuhkan menjadi Kepala SDN Lowokwaru 5 Malang
  8. Niken Dwi Hastuti, guru dari TK Dharma Wanita 3 Malang kini dikukuhkan menjadi Kepala TK Negeri Pembina 2 Malang

You may also like

Skip to content