Berita

BPBD Lakukan Penyemprotan di Kantor Disporapar Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Sebagai langkah cepat untuk memutus penyebaran Covid-19, Tim reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, Jumat (6/11/2020).

Penyemprotan disinfektan di kawasan Kantor Disporapar Kota Malang

Korlap Tim Pemakaman dan Penyemprotan TRC BPBD Kota Malang, Cornelia Selviana Ayu membenarkan jika hari ini timnya melakukan penyemprotan di kantor Disporapar Kota Malang. Hal ini sesuai dengan SOP pencegahan dan penanganan Covid-19 maka dilakukan penyemprotan disinfektan. “Tim beranggotakan 12 orang yang melakukan penyemprotan lantai satu, dua, dan tiga kantor Disporapar di Stadion Gajayana,” jelas Selviana.

Sejumlah ruangan di Disporapar seperti di ruangan Destinasi dan Industri Pariwisata, ruangan kepala dinas disemprot dengan cairan disinfektan. Petugas dari TRC BPBD Kota Malang memakai baju hasmat lengkap.

Selain dilakukan penyemprotan, sudah sejak sehari yang lalu Disporapar Kota Malang dilakukan penutupan dari berbagai aktivitas. Hal ini tak lepas dari meninggalnya salah seorang ASN yang menjabat sebagai Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata yang positif Covid-19 dari hasil tes usap. (cah/ram/yon)

You may also like

Skip to content