Berita

Wawali Sofyan Edi Resmikan Klinik Jantung Pertama di Kota Malang

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Turut mendukung upaya peningkatan fasilitas kesehatan di Kota Malang, Klinik Jantung Hasna Medika membuka cabang di Kota Malang. Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meresmikan klinik yang ada di Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang itu, Minggu (6/12/2020).

Wakil Wali Kota Malang

Direktur Klinik Jantung Hasna Medika Cabang Malang, dr. M. Jauhari Wafi mengungkapkan bahwa keberadaan klinik ini diharapkan bisa menjadi edukasi penting dalam menjaga kesehatan jantung. “Baik menjaga keseharan jantung melalui pola promotif, preventif hingga kuratif,” jelas Jauhari.

Klinik yang ada di Jl Ki Ageng Gribik Kota Malang ini mulai Senin (7/12) sudah mulai beroperasi. Sebelum diresmikan, klinik ini sudah dirintis sejak Januari 2020 tetapi terhenti selama empat bulan karena pandemi Covid-19.

Bung Edi, demikian sapaan Sofyan Edi Jarwoko itu, mengaku sangat mengapresiasi keberadaan Klinik Jantung Hasna Medika. Pasalnya sejak Kota Malang ada baru hari ini memiliki klinik yang khusus menangani penyakit jantung. “Saya sangat mengapresiasi sekali atas misi promotif serta preventif yang dijalankan Hasna Medika,” ujar Bung Edi.

Bung Edi menambahkan hal ini sangat sejalan dengan misi Kota Malang untuk mewujudkan Kota Malang yang sehat. Karena itu diharapkan klinik ini benar-benar memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

You may also like

Skip to content