Berita

Raih 1 Perak dan 1 Perunggu, Tim Panahan Kota Malang Pantang Menyerah

Dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur V yang digelar di Kabupaten Banyuwangi, tim panahan Kota Malang membawa 12 atlet panahan yang terdiri dari enam putra dan enam putri.

Tim panahan Kota Malang berjuang keras untuk menambah raihan medali, Selasa (9/6)
Tim panahan Kota Malang berjuang keras untuk menambah raihan medali, Selasa (9/6)

Mereka adalah Difah Dwi Anggraeni, Patricia Widya Manandana, Safira Tiara, Danang Kamal, Satria Tri Nugraha, Dewa Brahmasta, Robin Prawira, Latif Abdulrahman, Nur Amalina, Dira Khairunnisa, Andini W, dan Widi Nur Royan.

Kejuaraan yang dihelat di Lapangan Maron, Genteng, Kabupaten Banyuwangi pada hari Selasa (9/6) kemarin, kontingen panahan Kota Malang meraih satu medali perak dan satu medali perunggu.

Pelatih panahan Kota Malang, Yudhi Purwanto, mengatakan jika dua medali itu disumbangkan oleh Danang Kamal, atlet yang turun di dua sesi pada nomor compound putra. “Kami mengapresiasi dan bersyukur atas raihan medali hari ini (kemarin_red). Anak-anak sudah berjuang keras, dan semoga besok bisa menambah medali lagi. Kita akan berusaha semaksimal mungkin, karena tampaknya masih ada peluang untuk menambah medali,” pungkas Yudhi. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content