Berita

Peduli Kanker, Malang Gleerrr Gelar Konser Virtual

Klojen, (malangkota.go.id) – Memaknai Hari Kanker Sedunia 2021, Malang Gleerrr Peduli mengajak para penyintas kanker sejenak menikmati musik melalui konser virtual, Rabu (03/02/2021). Acara ini akan digelar bertahap hingga 10 Maret 2021.

Penampilan Malang Gleerrr

Konser bertajuk ‘Belarasa Kemanusiaan dan Gotong Royong Berskala Besar’ ini, diadakan oleh MalangGleerrr.com, lapak online yang didedikasikan bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Malang, dan didukung oleh lintas sektor.

“Kami menggalang dukungan lintas sektor untuk peduli penderita kanker, serta kelompok marginal lainnya terdampak Covid-19,” ujar Wahyu Eko Setiawan, CEO MalangGleerrr.com.

Konser ini bisa terlaksana atas kerja sama beberapa sponsor, yaitu Paradiso, Bank Jatim Malang, PDAM Kota Malang, Exodos, dan Arema Media Grup, serta para pendukung Hypno Creative, Lingkar Sosial Indonesia (LINKSOS) dan kelompok musik 3 Nada and Friends, Distra Band RSBN, dan FMBB.

“Acara ini bertujuan untuk menggalang kepedulian masyarakat luas terhadap berbagai persoalan sosial, sekaligus menggalang donasi bagi penderita kanker, dukungan terhadap kegiatan difabel, korban bencana alam, serta pekerja seni terdampak Covid-19,” terang Sam Wes sapaan akrabnya.

Pembukaan acara selain menampilkan grup musik, juga beberapa kegiatan di antaranya live streaming obrolan bersama penyintas kanker, edukasi kanker, talkshow bersama Ken Kerta dari LINKSOS yang mengulas gerakan kampanye kesetaraan difabel, kegiatan difabel mendaki gunung, serta Posyandu Disabilitas. (cah/ram)

You may also like

Skip to content