Lomba Urban Farming 2021 Masuk Tahap Penilaian

oleh Mei 24, 2021Berita, Infrastruktur dan Lingkungan0 Komentar

Klojen, (malangkota.go.id) – Penilaian lomba urban farming yang diiniasi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Malang mulai dilakukan oleh tim juri, Senin (24/5/2021). Tim juri itu terdiri dari Dispangtan dan Radar Malang.

Juri lomba Urban Farming saat melakukan penilaian di DPRD Kota Malang

Seperti yang terlihat di halaman belakang Kantor DPRD Kota Malang, tim juri melakukan penilaian secara seksama. Kantor DPRD Kota Malang juga menghijaukan halaman belakang dengan tanaman sayur-mayur.

Sekretaris Dispangtan Kota Malang, Eny Handayani membenarkan mulai hari ini dilakukan penilaian lomba urban farming se-Kota Malang. Lomba ini ada dua kategori, yakni kelompok dasa wisma di kelurahan dan kelompok perangkat daerah. “Penilaian lomba urban farming dimulai 24 Mei 2021 hingga 21 Juni 2021,” Jelas Eny.

Hari ini tim juri melakukan penilaian di Bappeda Kota Malang, Satpol PP, BKD, Ispektorat, dan juga di lingkungan Sekretaris Dewan DPRD Kota Malang. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan pemanfaatan lahan terbatas dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

“Lomba ini merupakan bagian dari usaha Dispangtan untuk melakukan edukasi pemanfaatan lahan terbatas dalam memenuhi kebutugan gizi keluarga,” terang Eny. (cah/ram)

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.