Berita

Pindah Tugas, Forkopimda Malang Kagumi Sosok Kol Laut (P) Hreesang Wisanggeni

Malang, (malangkota.go.id) – Tradisi pedang pora untuk melepas Komandan Pangkalan TNI AL Malang, Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, SE di halaman Polresta Malang Kota pada Selasa (09/03/2021) sore berlangsung khidmat. Sebelumnya, digelar upacara oleh jajaran Polresta Malang Kota.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji memberikan cenderamata kepada Komandan Pangkalan TNI AL Malang, Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, SE saat upacara pelepasan

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji yang juga menghadiri acara tersebut mengatakan jika Hreesang adalah sosok pemimpin yang ramah, mudah bergaul dan tegas. Banyak program dan kegiatan Pemkot Malang selama ini selalu mendapat dukungan jajaran TNI AL Malang. Seperti ketika pandemi Covid-19 saat pembagian masker dan operasi yustisi.

“Pak Danlamal ini orangnya sangat baik, bahkan bisa dibilang seperti saudara sendiri. Kita bisa mencontoh sosok dan cara kepemimpinan beliau. Dalam suasana formal maupun non formal sangat disiplin dan banyak membantu warga Kota Malang. Kami berterima kasih atas semua itu dan mohon maaf jika ada salah,” imbuhnya.

Sutiaji juga menyampaikan doa agar di tempat dan di jabatan barunya sebagai asisten operasi di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V Surabaya (Lantamal V Surabaya) lebih sukses lagi. “Tempat tugas boleh pindah namun silaturahmi tetap kita jaga dan jalin sampai kapan pun,” sambung pria berkacamata itu.

Forkopimda Kota Malang foto bersama Komandan Pangkalan TNI AL Malang, Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, SE usai upacara pelepasan

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata dan Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Arm. Ferdian Primadhona, SE., M.Tr (Han). Saat TNI-Polri mendirikan dapur umum di Mapolresta Malang Kota, Kolonel Laut (P) Hreesang selalu turun langsung. “Kami bangga dan mengucapkan terima kasih atas semuanya selama di Kota Malang,” ucap keduanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kolonel Laut (P) Hreesang kepada jajaran Forkopimda dan warga Kota Malang. Dia mengaku sangat senang bertugas di kota ini serta banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan. “Semua orang yang pernah saya kenal, khususnya Forkopimda Kota Malang pasti akan saya rindukan. Saat saya merindukan mereka, minimal saya telpon nanti,” tukasnya. (say/ram)

You may also like

Skip to content