Berita

Guru Matematika Kota Malang Menang Undian Mobil dari Bank Jatim

Klojen (malangkota.go.id) – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah-nasabahnya, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) secara simbolis menyerahkan hadiah undian kepada para pemenang di halaman depan Balai Kota Malang, Jumat (30/4/2021).

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyerahkan hadian kepada para pemenang didampingi Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyerahkan hadian kepada para pemenang didampingi Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang, Herry Setya Yudhaka serta Pj. Sekda Kota Malang, Ir. Hadi Santoso.

Wali Kota Sutiaji usai menyerahkan hadiah secara simbolis kepada para pemenang menyampaikan apresiasinya kepada Bank Jatim serta pemenang.

“Mudah-mudahan ini menjadi kado istimewa di bulan Ramadan. Hadiah mobilnya jangan dipakai mudik ya,” kelakarnya kepada pemenang satu unit mobil Mitsubishi Expander yaitu Guru Matematika SMAN 3 Malang Edy Effi Boediono.

Sutiaji mengungkapkan Bank Jatim memberikan berbagai hadiah ini dalam rangka memberikan kepercayaan, serta mendorong supaya masyarakat percaya kepada Bank Jatim.

“Kalau Bank Jatim itu besar, maka keuntungannya itu dikembalikan untuk pembangunan di daerah masing-masing, termasuk Kota Malang,” tuturnya.

Bank Jatim, kata dia, secara likuiditas adalah bank yang cukup sehat. “Ayo kita kuatkan. Siapa yang akan membesarkan banknya sendiri kalau tidak kita sendiri,” ajaknya.

Sementara itu, Setya Yudhaka, mengatakan ada dua jenis hadiah yang diserahkan kali ini, yakni Panen Rezeki BPD Undian Nasional Periode I tahun ke-XXXI/2020 serta KMG Vaganza Bank Jatim.

Untuk Panen Rezeki BPD, dikatakan Herry undiannya dilakukan secara dua periode. “Periode pertama datanya diambil Januari-Juni 2020 dan sudah diundi pada September 2020. Yang sekarang, yaitu periode kedua ini datanya diambil pada Juli-Desember 2020, dan sudah diundi pada tanggal 27 Maret 2021 lalu di Jakarta,” urainya.

Undian ini telah dilaksanakan setiap tahun yang dimulai sejak tahun 1990 hingga sekarang. Untuk selanjutnya, Herry berpesan kepada seluruh nasabah Bank Jatim bahwa semuanya berkesempatan untuk memenangkan undian.

“Karena saldo yang diundi adalah saldo dengan minimal Rp50 ribu, dengan nominal itu otomatis sudah mendapatkan satu kupon undian,” jelasnya. (yon/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content