Artikel

Bolen Pisang Nikmat untuk Hantaran Lebaran

Malang, (malangkota.go.id) – Bolen pisang memiliki cita rasa legit. Pisang yang manis lalu yang berbalut adonan kulit pastry ini, kadang juga dipadukan dengan bahan lain seperti cokelat dan keju yang tentu membuat bolen pisang ini semakin nikmat.

Bolen pisang produksi UMKM yang beralamat di Jl. Ikan Teri No.17, Tunjungsekar

Di Kota Malang juga ada UMKM yang memproduksi bolen pisang yang enak, lho. Ismiati, sang produsen bolen pisang ini bekerja keras untuk membuat inovasi baru sehingga bisa menghasilkan bolen yang berbeda dengan yang lainnya. Salah satu inovasi yang dibuat adalah dengan tidak hanya memproduksi bolen pisang saja. Ismi juga membuat bolen dengan isian buah khas Kota Malang. Ya, Fairuziba juga memproduksi bolen apel Malang.

“Fairuz itu artinya permata yg bersinar. Harapannya produk saya bisa bersinar dan dikenal di mana-mana. Sedangkan ‘iba’ itu gabungan nama keluarga,” tutur wanita ramah ini.

Resep rahasia kue-kue produksi Fairuziba ini adalah terbuat dari bahan-bahan premium sehingga rasa pasti tidak mengecewakan. Karena itulah, para pelanggannya selalu setia memesan kue produksi UMKM yang beralamat di Jl. Ikan Teri No.17, Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Kue Kering produksi UMKM yang beralamat di Jl. Ikan Teri No.17, Tunjungsekar

Ismiati yang memulai usahanya sejak tahun 2015 ini, selain memproduksi bolen pisang dan bolen apel Malang ternyata juga memproduksi aneka kue kering. Dengan dibantu dua orang karyawannya, UMKM Fairuziba juga membuat nastar, kastangel, sagu keju, nutella cheese/coconut, lidah kucing, putri salju, stik keju, pie brownies, dan mawar jadul yang juga wajib dicoba.

Pie Brownies produksi UMKM yang beralamat di Jl. Ikan Teri No.17, Tunjungsekar

Yang ingin menikmati legitnya bolen pisang dan uniknya bolen apel Malang, serta aneka kue kering lainnya bisa langsung menghubungi Ismiati melalui nomor 0852-5902-2118 atau bisa cek akun Instagram @bolen_malang. Namun untuk pemesanan Lebaran sudah close order, karena banyaknya peminat bolen dan kue kering Fairuziba ini. (ari/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content