Berita

Tiga Kepala Daerah Malang Raya Hadiri HUT ke-22 Jawa Pos Radar Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Perayaan Hari Ulang Tahun ke-22 Jawa Pos Radar Malang yang dilangsungkan di halaman belakang kantor Jawa Pos Radar Malang, Kamis (20/5) dihadiri tiga Kepala Daerah Malang Raya, yaitu Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, dan Bupati Malang H. M. Sanusi.

Ultah ke 22 Jawa Pos Radar Malang

Pada perayaan hari ulang tahun ini juga dibarengi dengan di-launching-nya aplikasi Radius yang merupakan platform baru aplikasi layanan publik hasil kerja sama Jawa Pos Radar Malang dan Enygma.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan momen istimewa ini memperkuat sinergitas untuk memajukan Kota Malang dan Malang Raya. Keberadaan Radius diharapkan dapat menjadi bentuk nyata kontribusi media untuk bisa mencerdaskan bangsa.

“Setelah peluncuran Radius, kami berharap bisa menjadi kolaborasi untuk meningkatkan transparansi dan peningkatan layanan publik,” harap Sutiaji, Kamis (20/5/2021).

Ditambahkannya, kolaborasi antara media dengan pemeritah daerah yang selama ini telah terjalin ke depan harus terus ditingkatkan. “Bukan hanya untuk mencari permasalahan, tetapi juga mencarikan solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat,” tuturnya.

Senada, Bupati Malang H. M. Sanusi berharap media tidak hanya mengangkat sebuah permasalahan, namun juga bisa mencarikan solusi. Sehingga ke depan dapat lebih berdampak bagi kemajuan di Kabupaten Malang dan juga Malang Raya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content