Berita

Pemkot Malang Ajak Lintas Sektor Berdiskusi

Sukun (malangkota.go.id) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang kegiatan Sinergitas Pemerintah Daerah, Aparat Keamanan dan Masyarakat dalam Kewasapadaan Dini sebagai Upaya Memelihara Situasi Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat Kota Malang di Hotel Ijen Suites, Kamis (3/6/2021).

Forus sinergi di Hotel Ijen Suites

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko sangat mengapresiasi Bakesbangpol yang menginisiasi kegiatan ini. Forum ini merupakan wujud perwakilan masyarakat bersama TNI dan Polri bersama pemerintah.

“Sejak tahun 2020 hingga 2021 ini kita semua bekerja keras mengerjakan berbagai tugas pemerintahan, salah satunya terkait penanggulangan pandemi Covid-19,” jelas Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko.

Forum ini bagian dari mengoordinasikan dan penguatan supaya pemerintah, TNI dan Polri semakin kompak dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Karena tugas yang ada saat ini bukan hanya layanan masyarakat, pembangunan maupun penataan partisipasi masyarakat. Namun lebih dari itu, pemerintah harus mendapat tugas tambahan mengatasi pandemi Covid-19.

Kedua dampak Covid-19 itu sangat luar biasa terutama terkait ekonomi, sosial, angka pengangguran naik, angka kemiskinan naik. “Cuma kita ingin terus melakukan evaluasi satu produksi yang jauh lebih bagus lagi,” tegas Bung Edi. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content