Berita

Purwacaraka, Antar Arek Malang Berprestasi

Konsistensi Purwacaraka Music Studio Kota Malang dalam membina siswa dalam bermusik mulai membuahkan hasil menggembirakan. Beberapa siswa binaan dan instrukturnya kini telah meraih prestasi nasional, Senin (2/12).

Purwacaraka bersama para instruktur
Purwacaraka bersama para instruktur

Siswa bernama Nurul Huda Fauzan Naufal bimbingan Linda Kurniawan berhasil lolos ke panggung Menuju Pentas Idola Cilik 2013 di RCTI. Naufal lolos bersama 42 peserta seleksi dengan menyisihkan sebanyak 13.000 peserta dari seluruh Indonesia.

Linda mengungkapkan, Naufal adalah anak yang pantang menyerah dalam berlatih. Walupun berasal dari keluarga kurang mampu, Naufal tidak pernah terlambat membayar SPP.

“Naufal menyisihkan uang sakunya sendiri untuk membayar SPP les vokal”, ujar Linda, Senin (2/12).

Selain prestasi Naufal, prestasi Purwacaraka Malang diraih oleh intruktur Yustinsus Hendri yang berhasil membawa vocal group binaanya juara I Festival Vocal Group Indomaret (FOGI) 2012 kategori Dewasa tingkat Regional Jatim.

Festival FOGI dijuri langsung oleh Juri Nasional Trie Utami dan Adit Jikustik yang akan mencapai Grand Final di Balai Sarbini, Jakarta pada 19 Desember 2012 dan ditayangkan tunda oleh Indosiar. Grup asuhan Hendri merupakan satu-satunya wakil Malang yang berhasil menembus Grand Final mengalahkan wakil Jember, Blitar dan Surabaya. (cah/ris)

You may also like

Skip to content