Wawali Malang Beri Motivasi SSB Porma untuk Lahirkan Pemain Berprestasi

oleh Jun 6, 2021Berita, Pendidikan0 Komentar

Kedungkandang, (malangkota.go.id) – Memberikan semangat dan motivasi bagi orang tua dan anak didik di Sekolah Sepak Bola (SSB) Porma Malang agar senantiasa giat berlatih untuk meraih kesuksesan, Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko hadir langsung di lapangan Porma Kota Malang, Minggu (6/6/2021).

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat memberikan pengarahan bagi orang tua dan anak didik di Sekolah Sepak Bola (SSB) Porma Malang Kota Malang

Wawali Sofyan Edi mengungkapkan, untuk bisa mencetak para pemain andal di cabang olahraga sepak bola tidak bisa dilakukan secara instan karena butuh proses panjang, seperti dengan giat berlatih di SSB.

“Pemerintah Kota Malang sebenarnya sudah ada rencana membenahi sebanyak 26 lapangan di Kota Malang agar bisa digunakan dengan baik. Sayang karena adanya Pandemi Covid-19, rencana itu masih harus tertunda,” terang Bung Edi, demikian panggilan akrab Sofyan Edi Jarwoko, Minggu (6/6/2021).

Bung Edi mengatakan pihaknya sangat berterima kasih sekali kepada orang tua siswa SSB Porma yang telah membantu merawat fasilitas yang ada di lapangan Porma. Dengan adanya partisipasi dari orang tua siswa didik membuat lapangan yang ada di Madyopuro ini masih sangat terawat.

“Semoga dengan kondisi lapangan yang terjaga dengan baik ini bisa membantu SSB Porma untuk mencetak pemain pemain sepak bola andal yang bisa mengharumkan nama Kota Malang dan Indonesia,” harap Bung Edi.

Dari lapangan Porma ini Bung Edi juga berharap ke depan bisa muncul lagi pemain-pemain hebat asal Malang, seperti Aji Santoso, Ahmad Bustomi, Benny Wahyudi, Arif Suyono, dan lain-lain. Di mana melalui sepak bola, mereka bisa mengharumkan nama Kota Malang tercinta.

Selain memotivasi siswa SSB Porma dan orang tua agar semakin termotivasi, pada kesempatan ini Wawali juga mengajak segenap orang tua siswa SSB Porma untuk menggelorakan gerakan penghijauan, yaitu dengan menanam pohon pule yang ditanam di sepanjang timur lapangan sehingga nantinya di lapangan ini dapat semakin hijau dan rindang. (cah/yon)

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.