Berita Kesehatan

Wali Kota Sutiaji Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Tiga Lokasi

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di beberapa lokasi, Selasa (6/7/2021). Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Malang terus dioptimalkan meski masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku sejak tanggal 3-20 Juli 2021.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Sasaran peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di lokasi pertama, yaitu area luar Stadion Gajayana Malang, Puskesmas Bareng di Jalan Bareng Tenes 4A No.639, dan lokasi terakhir di Stasiun Malang yang juga melaksanakan vaksinasi bagi calon penumpang kereta api jarak jauh.

“Vaksin kami targetkan di akhir bulan Agustus-September sudah 500 ribu. Karena kami target setiap hari minimal itu 14 ribu sampai 20 ribu orang per hari. Maka dari itulah kami percepat dan sebetulnya itu tergantung pada ketersediaan,” jelas Sutiaji.

Antusiasme masyarakat yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 di ketiga lokasi tersebut terlihat sangat tinggi. “Setiap ada pelaksanaan vaksinasi, luar biasa animo masyarakat. Kita punya faskes 96, dengan vaksinator 1.500 yang sudah terlatih. Sehari kita bisa 15 ribu per hari,” jelasnya. (humas/yon/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content