Berita

Sampoerna Beri CSR Suplemen Probiotik untuk Warga Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menerima secara simbolis bantuan dari PT. HM. Sampoerna berupa suplemen herbal probiotik penguat imun sebanyak 3.000 botol di Balai Kota Malang, Senin (26/7/2021). Bantuan ini diperuntukkan bagi warga Kota Malang untuk meningkatkan imun sehingga terhindar dari Covid-19.

PT. HM. Sampoerna saat menyerahkan bantuan suplemen di Balai Kota Malang

Wali Kota Sutiaji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sampoerna yang kembali memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) untuk membantu warga Kota Malang. Sutiaji berharap agar suplemen tersebut bisa secepatnya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat, atas nama Pemerintah Kota Malang kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” jelas Sutiaji.

Sutiaji mengatakan adanya bantuan dari berbagai pihak termasuk perusahaan, sangat penting untuk menuntaskan pandemi Covid-19 di Kota Malang. Hal ini merupakan modal yang sangat bagus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang saat ini terus berjuang agar Covid-19 segera berlalu.

Kepala Divisi CSR PT. HM. Sampoerna Kukuh Dwi Kristanto mengatakan sebagai perusahaan yang mengembangkan usaha di Malang, pihaknya sangat peduli membantu Kota Malang. “Kami berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat Kota Malang yang berjuang dari Covid-19. Suplemen yang bisa menunjang imun tubuh ini sangat bagus dikonsumsi dalam kondisi saat ini,” tegas Kukuh.

Kukuh menambahkan dari pengalaman selama ini, suplemen yang mereka berikan tidak hanya menguatkan daya tahan tubuh orang sehat yang meminumnya. Namun, untuk penderita Covid-19 juga akan mempercepat penyembuhan.

Sebelum memberikan bantuan ini, Kukuh mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali memberikan CSR untuk Kota Malang. Di antaranya, memberikan mesin PCR untuk mempercepat deteksi Covid-19. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content