Berita

TP PKK Kota Malang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Klojen, MC – TP PKK Kota Malang menggelar kegiatan pengajian bersama ibu-ibu PKK di Gedung Kartini Kota Malang, Jumat (22/10/2021). Pengajian ini untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Gedung Kartini Kota Malang

Hadir memberikan tausiah dalam kegiatan ini Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji. Menurutnya, Rasulullah adalah seperti cahaya. Bukan cahaya biasa, namun yang bisa menembus siang dan malam. Namun lebih dari itu Rasulullah bisa menembus ke dalam sukma.

“Yang ditembus bukan hal yang tampak, tetapi yang ditembus adalah yang tidak tampak. Yaitu pribadi dan perilaku,” tegas Wali Kota Sutiaji.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji mengungkapkan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah upaya pembinaan PKK Kota Malang agar meneladani tentang sosok Nabi Muhammad SAW.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa semakin banyak membawa keberkahan dalam menjalani kehidupan,” jelas Widayati.

Widayati menambahkan, kegiatan ini mengambil tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah ‘Mengharap Safaat dengan Meningkatkan Kepedulian Sosial di Era Pandemi.’ Hal ini dilakukan untuk mengasah kepekaan dan kepedulian anggota TP PKK Kota Malang agar selalu peduli sesama. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content