Berita

Wali Kota Malang Lepas Malang United Berlaga di Liga 3 Jatim

Malang, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji melepas tim sepak bola Malang United yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Jawa Timur. Pelepasan pemain dan official Malang United ini di ruang sidang Balai Kota Malang, Selasa (2/11/2021). Kickoff Liga 3 ini akan digelar di Stadion Joko Samudro Gresik, Rabu (3/11/2021) dengan laga pembuka mempertemukan Gresik United kontra Persida Sidoarjo.

Kegiatan pelepasan tim Malang United menuju kompetisi Liga-3 di Kota Gresik

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengucapkan selamat kepada Malang United yang akan berlaga di Liga 3. Intinya olahraga adalah membangun sportivitas, membangun permainan yang fairplay, dan membangun jiwa patriotisme.

“Seorang pemain sepak bola tidak mungkin itu tidak mempunyai idealisme atau kepercayaan untuk menang saat bertanding. Oleh karena itu, idealisme atau keyakinan untuk menang harus dikuatkan. Penting itu, siapapun musuhnya, kita harus yakin menang,” ucap Wali Kota Sutiaji.

Membawa nama Malang, Wali Kota Sutiaji pun berharap Malang United saat berlaga tetap harus menjaga nama baik dan nama besar Malang. “Bermain yang baik, sportif, dan kekompakan harus dijaga. Jaga nama besar Malang, Malang itu luar biasa,” pesannya lagi.

Di akhir arahannya, Wali Kota Malang mengingatkan kepada tim Malang United untuk tetap semangat dan tetap menetapkan protokol kesehatan. “Selain itu dijaga kondisi badannya, yang terpenting ketika pulang ke rumah nanti, jangan lupa meminta maaf dan minta restu kepada orang tua sebagai bekal dan modal utama bertanding,” pesannya kepada para pemain.

Foto bersama di kegiatan pelepasan tim Malang United menuju kompetisi Liga-3 di Kota Gresik

Sementara itu, Direktur PT Akademi Sepak Bola Malang Bersatu Rochmat Santoso menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Malang karena sudah menyempatkan bertemu dan melepas Malang United mengarungi Liga 3.

“Malang United sebagai tim yang membawa nama Malang sangat berkeinginan untuk mendapatkan doa dan dukungan dari Wali Kota Malang. Mudah-mudahan Malang United ini ke depannya bisa membawa persepakbolaan di Kota Malang ini semakin baik,” harapnya.

Seremomial pelepasan Malang United oleh Wali Kota Malang ini disampaikan Rochmat, agar menjadi suatu keberkahan yang dapat memacu prestasi timnya dan membawa Malang United bisa lebih baik lagi, terutama bagi persepakbolaan di Malang Raya. (yon/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content