Berita Ekonomi-Bisnis

Pemain Film Darah Biru Arema Promosi Kaos Asli Malang

Klojen, (malangkota.go.id) – Pemain film Darah Biru Arema menyelenggarakan pameran Malang Fashion Week di gedung DPRD Kota Malang, Jumat (22/4/2022). Acara ini diprakarsai oleh Amin Sumantri.

Amin Sumantri promosikan fesyen asli Malang

Amin Sumantri mengungkapkan, Malang Fashion Week digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-108 Kota Malang. Kegiatan ini juga untuk memamerkan khasanah fesyen brand lokal asli Malang yang sangat luar biasa.

“Malang Fashion Week akan kami selenggarakan di gedung DPRD Kota Malang selama dua hari, 23-24 April 2022,” jelas Amin, yang juga Ketua Pelaksana Malang Fashion Week.

Malang Fashion Week juga menjadi penanda fesyen brand lokal asli Malang yang digelar secara offline. Karena selama pandemi Covid-19, praktis tidak bisa menggelar pameran secara offline. “Kami berharap dengan adanya Malang Fashion Week bisa menghidupkan lagi denyut nadi ekonomi rakyat melalui pameran kaos suporter,” tegas Amin.

Amin menambahkan dalam pameran di gedung DPRD Kota Malang nanti akan ada 20 brand kaos di Kota Malang yang mengikuti pameran. Di antaranya adalah Ultras Malang, Contraflow Indonesia, City Firm, Vamos, Samellot, Mallory, East Casual, FaiRplay, Under Current, Liam,Contra Vlow, Lion Terror, Spectator.

Dalam pameran ini, Amin menyebutkan pameran banyak diikuti brand suporter tim kebanggaan arek Malang. Karena penggagas Malang Fashion Week diawali dari para suporter sepak bola. Ke depan diharapkan pameran ini bisa diselenggarakan lagi, tentu saja dengan jangkauan brand dengan kalangan yang lebih luas. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content