Klojen, (malangkota.go.id) – Pelukis Muhammad Harun Syahbani memamerkan karyanya di Malang Plaza, Kota Malang, Kamis (11/8/2022). Pameran karya seni lukis ini digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Muhammad Harun Syahbani di Malang Plaza

Muhammad Harun Syahbani mengungkapkan ada 11 seniman Kota Malang yang ikut menampilkan karya di Lantai 2 Malang Plaza. Pemeran ini dilakukan untuk membangkitkan lagi kejayaan seni di Kota Malang. Di mana pada masa lalu, banyak karya seniman yang dipamerkan di pusat perbelanjaan.

“Mal Malang Plaza adalah salah satu mal legendaris di Kota Malang yang sudah berdiri sejak 38 tahun lalu. Kami ingin menarik masyarakat untuk hadir ke Mal Malang Plaza,” jelas Harun.

Harun mengatakan, seiring perkembangan zaman dan banyaknya pusat perbelanjaan merupakan sebuah kebanggaan arek Malang. Untuk itu, diperlukan upaya menarik minat masyarakat datang ke pusat perbelanjaan.

“Kami ingin menghadirkan karya seni di Malang Plaza. Ke depan tempat ini bisa juga dikenal sebagai sentra seni Kota Malang, selain juga sebagai pusat perbelanjaan,” tegas Harun.

Demi usaha itu, Harun mengatakan akan sekuat tenaga berjuang dengan para seniman lainnya di Kota Malang untuk menggelar pameran terbaik di tempat ini. Pameran seni di Malang Plaza ini akan berlangsung hingga 16 Agustus 2022.

“Kegiatan ini juga merupakan sumbangsih nyata kami melalui seni untuk mengangkat nama Kota Malang melalui karya. Membuka lagi sejarah keberadaan Malang Plaza sebagai salah satu mal pertama di Kota Malang,” terang Harun. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content