Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Wali Kota Sutiaji Apresiasi Program Kandani Polresta Malang Kota

Lowokwaru, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menghadiri kegiatan Komunikasi Anda dengan Polisi (Kandani) di Taman Bunga Merjosari, Kota Malang, Rabu (7/9/2022).

 

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji Memberikan Sambutan pada Kegiatan Komunikasi Anda dengan Polisi (Kandani) di Taman Bunga Merjosari, Rabu (7/9/2022).

Wali Kota Sutiaji sangat mengapresiasi kegiatan Kandani yang merupakan agenda dari Polresta Malang Kota melanjutkan inisiasi Kapolda Jawa Timur. Kegiatan ini sangat baik untuk komunikasi segenap elemen masyarakat di Kota Malang. Sehingga bisa membangun kebersamaan agar tercipta suasana yang kondusif.

“Kandani sudah berkeliling di beberapa kecamatan di Kota Malang. Hal ini sejalan dengan tugas Kapolresta Malang Kota untuk menjaga kondusivitas Kota Malang,” jelas Sutiaji.

Dibantu jajaran TNI, jika masyarakat ruwet terjadi disintegrasi, maka tugasnya Dandim, Koramil untuk melakukan tindakan agar masyarakat tidak terpecah belah. Di mana menjaga ketertiban adalah tugas bersama-sama yang dikomandani oleh Polri.

“Untuk itu yang utama dan pertama adalah bagaimana kita menjaga kondisivitas di bumi Arema yang kita cintai,” tegas Sutiaji.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.IK., M.Si mengatakan situasi pandemi selama dua tahun lalu telah membatasi ruang gerak untuk bertemu dengan warga. Dengan adanya kegiatan ini ingin mendengar apa keluhan masyarakat sehingga bisa bersama-sama diatasi.

“Semua permasalahan akan bisa selesai kalau ada komunikasi. Untuk itulah penting melakukan kegiatan dialog bersama hari ini,” ujar Budi. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content