Berita

Walikota Malang Serap Aspirasi Warga Kelurahan Lesanpuro

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton kembali menggelar blusukan yang dilanjutkan dengan kegiatan sambung rasa dan temu warga di wilayah Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang, Minggu (7/5).

Walikota Malang H. Moch. Anton menyapa warga Kelurahan Lesanpuro

Blusukan di kawasan timur Kota Malang ini, Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton tersebut banyak mengunjungi masyarakat yang sedang sakit, memberikan bantuan bedah rumah, serta memberikan bantuan pembangunan masjid dan musala di beberapa RW di wilayah Kelurahan Lesanpuro.

Dalam sambutannya, Abah Anton juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus bergulir sampai selesai di 57 kelurahan yang ada di Kota Malang. “Tinggal 15 kelurahan lagi yang belum dikunjungi. Saya akan berupaya agar segera selesai sebelum masa jabatan saya sebagai Walikota Malang berakhir,” ucap Abah Anton.

“Melalui blusukan ini saya dapat mengetahui permasalahan apa saja yang sedang dialami oleh masyarakat, sehingga segala permasalahan yang ada dapat segera teratasi,” jelasnya.

Abah Anton juga berpesan agar masyarakat terus berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan di Kota Malang. “Salah satunya adalah dengan menyampaikan aspirasi, kritik serta saran yang membangun kepada Pemerintah Kota Malang demi kelangsungan dan pemerataan pembangunan di bumi Arema,” tambahnya lagi.

Dalam kesempatan ini pula Abah Anton menyerahkan secara simbolis akta kelahiran gratis, santunan BPJS Ketenagakerjaan, perlengkapan sekolah serta bantuan sembako. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content