Malang, (malangkota.go.id) – Kerja keras, kerja cerdas aparatur sipil negara (ASN) Kota Malang dalam menurunkan angka kemiskinan menjadi perhatian Pemerintah Kota Malang. Dalam apel pagi di depan Balai Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan terima kasih, Senin (5/12/2022).

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat memimpin apel pagi di depan Balai Kota Malang

Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan bersyukur hari ini masih bisa apel pagi di Balai Kota Malang dengan sehat wal afiat tanpa kekurangan sesuatu apapun. Bersyukur berkat kerja keras segenap jajaran ASN dan masyarakat kota Malang, kemiskinan di kota ini bisa diturunkan.

“Kami mengapresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya atas apa yang ditunjukan bapak ibu semua atas kerja, kerja, kerja selama ini,” katanya.

Kedua, bulan Desember 2022 tinggal 26 hari lagi ada ketentuan yang harus diselesaikan dalam kurun waktu yang pendek 15 hari ke depan. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menyelesaikan berbagai program yang telah disusun dari berbagai usulan.

Merespons dari program yang sudah direncanakan dan disetujui oleh DPRD. Direncanakan sendiri, disetujui DPRD, dan dilakukan oleh ASN Kota Malang. Sehingga hukumnya adalah wajib dilaksanakan 100 persen.

Tentu ada hal yang terkait dengan anggaran pusat dan lain sebagainya sesuaikan saja dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Tahun 2023 sudah diputuskan oleh DPRD, banyak keputusan termasuk terkait dengan kesejahteraan.

“Kita sekarang berjuang untuk mengendalikan inflasi, bersyukur bekerja yang baik insyaallah kesejahteraan akan mengikuti,” tegasnya.

Sofyan Edi Jarwoko tidak lupa mengajak para ASN meningkatkan kinerja. Harapannya, ASN bisa terus melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

Skip to content