Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Kado Akhir Tahun, Pemkot Malang Raih Penghargaan Instansi Pilot Project

Surabaya, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang melalui Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) meraih penghargaan Instansi Pilot Project Terbaik II Kategori Kota dari Direktorat Kinerja Aparatur Sipil Negara – Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Tahun 2022 di Surabaya, Kamis (15/12/2022).

Penyerahan penghargaan Instansi Pilot Project Terbaik II Kategori Kota Tahun 2022 untuk Pemerintah Kota Malang di Surabaya, Kamis (15/12/2022).

Kepala BKPSDM Kota Malang, Drs. Totok Kasianto mengatakan, bahwa penghargaan yang terima Pemkot Malang adalah hasil kerja bersama semua pihak. Dia berharap, melalui apresiasi ini semua perangkat daerah di Kota Malang bisa termotivasi agar meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Terima kasih atas kerja sama semua pihak. Sehingga Kota Malang bisa membawa pulang penghargaan dari Direktorat Kinerja ASN ini,” ucapnya.

Kota Malang baru pertama kali mendapat penghargaan dari Direktorat Kinerja ASN. Namun, Kota Malang sudah mendapatkan kepercayaan menjadi nomor dua terbaik kategori kota di Indonesia. Menurutnya, penghargaan ini adalah sebuah anugerah yang indah menyambut Tahun Baru 2023.

“Tahun ini kita mendapatkan terbaik kedua. Mudah-mudahan tahun depan Kota Malang bisa menjadi terbaik di antara kota lainnya. Mari kita rapatkan barisan untuk meraih yang terbaik,” sambungnya pada acara Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Penerapan Sistem Manajemen Kinerja itu.

Sementara itu, Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyambut baik penghargaan tersebut. Menurutnya, kerja keras dan kerja ikhlas akan mendapatkan hasil yang terbaik. Saat ini, bukan lagi zamannya kerja sendiri-sendiri. Tetapi zamannya berkolaborasi.

“Jangan pernah lelah memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Malang. Karena dengan cara itu, kita akan dihargai oleh masyarakat dan instansi-instansi lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Direktorat Kinerja ASN ini. Ini adalah hasil kerja keras kita semua untuk Kota Malang,” pungkasnya. (ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content