Berita Kesehatan

Wawali Minta Pelayanan Kesehatan Lebih Ditingkatkan

Klojen (malangkota.go.id) – Tempat layanan kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik akan selalu menjadi salah satu kebutuhan masyarakat sampai kapan pun. Layanan kesehatan ini menjadi kebutuhan utama dalam kondisi-kondisi tertentu, seperti misalnya sedang sakit dan ketika pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Wakil Wali Kota Malang ISofyan Edi Jarwoko meresmikan Klinik Pratama Tandya di Jalan Semeru Kota Malang

Maka dari itu, jika di Kota Malang keberadaan layanan kesehatan terus bertambah dan dibarengi dengan pelayanan yang baik, maka tentunya akan sangat bermanfaat. Masyarakat pun akan lebih mudah dan lebih cepat saat membutuhkan layanan kesehatan.

Beberapa hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat peresmian Klinik Pratama Tandya di Jalan Semeru Kota Malang, Minggu (19/3/2023). Dengan bertambahnya satu klinik ini, pria berkacamata itu berharap dapat membantu masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang layak.

Pria yang akrab disapa Bung Edi itu berpesan agar nantinya klinik ini dapat berjalan beriringan dengan sejumlah program Pemerintah Kota Malang, terutama kaitannya dalam layanan Kesehatan serta dapat melayani semua lapisan masyarakat.

Klinik Pratama Tandya ini menurut Bung Edi sudah bagus dan lokasinya sangat strategis karena berada di tengah kota dan tidak jauh dari Balai Kota Malang. “Kliniknya sudah bagus, dan semoga akan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya mendoakan. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content