Berita

Pesta Rakyat Buring Berlangsung Semarak

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Diawali dengan senam bersama, Pesta Rakyat Buring yang digelar Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Minggu (27/8/2023) berlangsung semarak penuh kegembiraan. Pesta rakyat ini diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain jalan sehat, bazar, pasar murah, dan hiburan lainnya.

Pesta Rakyat Buring yang digelar Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang

Lurah Buring Moch. Choiril Anwar, SH. M.Hum mengungkapkan apreisiasi dan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat Buring atas terselenggaranya kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI ini. “Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Paling tidak memberikan rasa bahagia dan memberikan kesehatan,” kata Choiril.

Choiril menyebutkan, jalan sehat dan senam sehat seperti ini dapat menjadi ajakan untuk bergaya hidup sehat bagi segenap warganya. Tak lupa Choiril juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut terlibat menyukseskan acara ini.

Sementara itu Plt Camat Kedungkandang Drs. R. Achmad Mabrur dalam sambutannya berharap suasana kebersamaan yang dibangun dengan kegiatan jalan sehat ini bisa terus dipertahankan. Untuk itu pihaknya tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada panitia serta karang taruna yang sangat berperan penting dalam suksesnya kegiatan. “Mari kita manfaatkan peringatan hari kemerdekaan ini sebagai ajang untuk nguri-uri semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan,” ajak Mabrur.

Pada kesempatan ini Mabrur juga berpesan kepada segenap warga yang hadir untuk turut mengangkat UMKM dengan membeli produknya. “Kuatkan pelaku UMKM dengan membeli barang-barang produk UMKM. Itu merupakan sumbangsih nyata untuk memajukan dunia UMKM,“ pungkasnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content