A. Highlight Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Hari Ketiga Menjabat, Pj Wali Kota Malang Silaturahmi ke Polresta Malang Kota

Klojen (malangkota.go.id) – Gayeng, demikianlah suasana yang terpotret kala Penjabat (Pj) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke salah satu unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang, yakni Polresta Malang, Rabu siang (27/9/2023). Kunjungan ini menjadi langkah awal untuk menjalin serta membangun komunikasi dan kolaborasi dengan Polresta Malang Kota untuk bersama mewujudkan kondusivitas.

Penjabat (Pj) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM melakukan kunjungan kerja ke Polresta Malang

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Polresta (Malang Kota) dengan harapan kita selalu dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan Kota Malang yang aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Wahyu.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Erik Setyo Santoso, ST, MT dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang, M. Nur Widianto, S.Sos, Pj Wali Kota Malang bercengkerama penuh keakraban dengan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si. bersama jajaran. Tak hanya dengan pejabat, dalam diskusi ini juga diundang beberapa karyawan difabel yang bekerja di Polresta Malang Kota.

“Perlu kebersamaan sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing. Kami siap berkolaborasi, bekerja sama dalam menjalankan langkah-langkah strategis untuk menjalankan program dan memberikan solusi saat dijumpai masalah. Termasuk dengan rekan-rekan difabel, kita kuatkan kolaborasi untuk menjadikan Kota Malang makin inklusif,” jelasnya.

Wahyu tampak terkesan mendengar cerita dan pengalaman para karyawan istimewa ini. Keterbatasan yang dimiliki tak menyurutkan semangat mereka untuk mampu bekerja dengan optimal dan mengabdi penuh dedikasi. Ini sekaligus menjadi motivasi tersendiri untuk dapat bekerja dan melayani masyarakat Kota Malang semaksimal mungkin. (ari/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content