Anak Berita

Pj Wali Kota Malang: Lomba Drumband Kuatkan Karakter Anak

Klojen (malangkota.go.id) – Komandan Kodim (Dandim) 0833/Kota Malang, Letkol Kav. Heru Wibowo Sofa, SH, M.Han bersama Pj Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM memberangkatkan 47 peserta lomba Competition Drumband Play Pass & Display di halaman Balai Kota Malang, Sabtu (4/11/2023). Lomba yang diikuti peserta dari tingkat SD, SLTP dan SLTA sederajat/umum se-Jawa Timur ini memperebutkan piala bergilir Danrem 083/Baladhika Jaya tahun 2023.

Komandan Kodim (Dandim) 0833/Kota Malang, Letkol Kav. Heru Wibowo Sofa, SH, M.Han bersama Pj Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM memberangkatkan 47 peserta lomba Competition Drumband Play Pass & Display di halaman Balai Kota Malang

Gelaran dalam rangka perayaan HUT TNI ke-78 ini mendapat apresiasi dari Pj Wali Kota Malang. Menurutnya, setiap peserta menunjukkan atraksi yang memukau dan sangat menghibur. Acara seperti ini disebutkannya akan turut membentuk karakter anak yang kuat.

“Kami tentu bangga dan memberi dukungan penuh terhadap lomba ini. Dan jika memungkinkan nantinya bisa diadakan untuk memperebutkan Piala Pj Wali Kota Malang. Peserta sangat antusias dan di sisi lain juga akan memberi hiburan tersendiri bagi warga Kota Malang,” kata Wahyu.

Lomba ini menjadi wahana untuk menunjukkan bakat dan talenta serta membangun semangat kebersamaaan. “Dari hal tersebut juga tersirat wujud pengabdian kaum muda ini terhadap bangsa dan negara,” ungkap Wahyu.

Pernyataan senada disampaikan Dandim 0833/Kota Malang mewakili Danrem 083/Baladhika Jaya. Disampaikannya, dukungan berbagai pihak termasuk Pemkot Malang sangat luar biasa sehingga lomba ini dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena lomba ini bisa dilaksanakan secara rutin hingga hari ini. Kami berharap dari ajang ini nantinya dapat mengukir prestasi di tingkat nasional bahkan internasional, khususnya dari Kota Malang,” pungkas Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content