Berita Olahraga

Pj. Wali Kota Malang Buka Turnamen Nasional TEG

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM membuka Turnamen Tenis Eksekutif Game (TEG) Nasional yang digelar oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Lapangan Tenis Universitas Negeri Malang (UM), Sabtu (23/12/2023).

Pembukaan kejuaraan tenis TEG nasional LDII di UM

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mengapresiasi turnamen tingkat nasional TEG yang juga menjadi ajang silaturahmi ini. Orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota Malang ini menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

“Semoga semua peserta menikmati Kota Malang, yang mbois kotanya, mbois orangnya, mbois olahraganya semuanya mbois. Semoga kerasan di Kota Malang, bisa mengikuti kejuraan nasional ini dengan gembira,” ucap Wahyu.

Wahyu juga menyampaikan terima kasih kepada LDII yang telah memberikan kesempatan kepada Kota Malang sebagai tuan rumah kejuaraan tenis nasional. Ini menjadi bukti bahwa Kota Malang itu aman, nyaman, dan kondusif.

Terlebih kejuraan di UM ini juga menarik, karena ada peserta yang masih berusia sangat muda namun juga ada yang sudah berusia 79 tahun. Ini menjadi bukti bahwa dengan berolahraga membuat badan menjadi sehat dan tetap produktif hingga usia lanjut.

“Untuk itu, kami juga terus mendorong masyarakat untuk rajin berolahraga, rajin bergerak dan mencintai hidup sehat,” ajak Wahyu.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kota Malang, Sugianto Hadi mengungkapkan Turnamen TEG Nasional LDII di Kota Malang ini diikuti sebanyak 227 peserta yang berasal dari 25 kontingen dari delapan provinsi di Indonesia.

“Kejuaraan di Kota Malang ini akan dilangsungkan selama dua hari, yaitu di lapangan tenis UM dan di lapangan tenis Universitas Brawijaya,” terang Sugianto.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa turnamen tenis nasional di Kota Malang yang menjadi ajang kejuaraan sekaligus silaturahmi ini adalah penyelenggaraan yang ke-14. Untuk tahun 2024 mendatang, turnamen ini rencananya akan dilangsungkan di Jawa Barat. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content