Berita Religi

Bersama PWI Malang Raya, BPF Malang #BerbagiYangTerbaik

Blimbing (malangkota.go.id) – Sebagai rangkaian dari syiar di Bulan Suci Ramadhan berlabel #BerbagiYangTerbaik, PT Best Profit Futures (BPF) Malang bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya membagikan 100 nasi kotak kepada warga pengguna jalan dan berbuka puasa bersama 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Ikhsan dan Darul Jundi pada tanggal 20-21 Maret 2024 di Kantor BPF Malang.

BPF Malang dan PWI Malang Raya berbuka puasa bersama 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Ikhsan dan Darul Jundi

Diawali dengan pembagian nasi kotak pada hari pertama, Rabu (20/3 /2024), kemudian dilanjutkan pada Kamis (21/3/2024) dimana seluruh karyawan melanjutkan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu yang dihadiri pula oleh Ketua PWI Malang Raya, Cahyono.

“Kami mengajak berbagi yang terbaik dari melakukan hal-hal sederhana yang kelak menjadi budaya dan kebiasaan baik bagi setiap karyawan,” terang Pimpinan BPF Malang, Andri, Kamis (21/3/2024).

Acara buka bersama diawali dengan tausiah oleh KH Abdul Aziz dengan tema #BerbagiYangTerbaik. Gelaran ini juga dilengkapi dengan beragam konten media sosial seperti ‘Ngabuburit bersama BPF Malang’ yang memuat seputar tips di bulan Ramadan, mulai dari pengelolaan tunjangan hari raya, menjaga kesehatan saat berpuasa hingga pengetahuan seputar trading.

Andri mengatakan bahwa tema #BerbagiYangTerbaik harus dimaknai dengan memberikan semua hal positif yang kita miliki dengan optimal. “Di momen bulan suci ini menjadi ajang mengembangkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam bekerja dan melayani nasabah nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya Cahyono mengapresiasi acara yang terselenggara ini. Menurutnya, Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi apapun. “Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan amal ibadah kita, sekaligus sebagai wujud rasa syukur kita,” ajaknya.

“PT BPF selama ini selalu mendukung berbagai acara yang diadakan PWI Malang Raya, sehingga kami pun sebaliknya, akan selalu mendukung program yang dilakukan perusahaan ini saat ramadan. Semoga kerja sama ini ke depannnya lebih baik dan lebih bermanfaat lagi bagi umat,” pungkas Cahyono.(say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content