Berita

Plt. Wali Kota Malang Hadiri Gala Dinner Rakernas XIII Apeksi

Tarakan (malangkota.go.id) – Kawasan Taman Berkampung menjadi lokasi Malam Gala Dinner Rapat Kerja Nasional XIII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (24/7).

Plt Wali Kota Malang Drs. Sutiaji saat menghadiri Gala Dinner Apeksi XIII di Kota Tarakan

Plt. Wali Kota Malang Drs. Sutiaji beserta istri menjadi salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ini bersama dengan 98 wali kota lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH beserta istri, dan juga Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang turut mendampingi Plt Wali Kota Malang.

Kota Malang hadir dan turut serta dalam rangkaian kegiatan Rakernas XIII Apeksi di Tarakan ini juga membawa misi penting selain misi budaya dan pariwisata. Pada kesempatan ini Kota Malang juga membawa berbagai potensi daerah yang akan diperkenalkan pada kota – kota lainnya.

Upaya untuk saling bekerja sama antar daerah juga akan terus dimaksimalkan melalui even Rakernas Apeksi, dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan di Kota Malang.

“Harapan kami, kehadiran kami di Rakernas Apeksi di Kota Tarakan ini harus dapat memberikan perkembangan yang positif pada pembangunan di Kota Malang,” harap Sutiaji.

Selain itu, kegiatan ini merupakan kesempatan besar, karena wali kota se-Indonesia berkumpul. “Kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi serta pengalaman demi mewujudkan pembangunan yang maksimal di segala bidang,” terangnya lagi. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content