Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Wujud Nyata Berselaras, Taspen Salurkan 100 Paket Sembako ke Pemkot Malang

Blimbing (malangkota.go.id) – PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Malang menyalurkan 100 paket sembako dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110 Kota Malang dan HUT ke-61 Taspen yang jatuh pada 17 April mendatang.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM saat menerima paket sembako secara simbolis dari PT Taspen di Ruang Rapat Wali Kota

100 paket sembako yang secara simbolis diterima Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM di Ruang Rapat Wali Kota Malang, Kamis (4/4/2024) ini akan disalurkan kepada ASN golongan I di lingkungan Pemkot Malang.

Kepala Kantor Taspen Malang, Erlina Pangestiaji menyampaikan bahwa sesuai dengan tema HUT ke-110 Kota Malang yakni Berselaras untuk Kota Malang Berkelas, pihaknya dalam hal ini PT Taspen siap berselaras dengan menguatkan kolaborasi dan sinergisitas.

“Pada kesempatan ini, kami ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Malang secara langsung. Sesuai dengan tema HUT Kota Malang, ke depannya kami siap berselaras melalui berbagai program,” terang Erlina.

Erlina mengungkapkan, penyerahan paket sembako ini menjadi wujud berselaras secara nyata antara PT Taspen dan Pemkot Malang atas kolaborasi yang baik dan bentuk perhatian kepada ASN.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi yang telah dibangun. Ke depannya kolaborasi ini akan terus dikuatkan sehingga harapannya akan lahir program-program yang dapat mendorong meningkatnya kesejahteraan ASN yang berdampak pada peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih. Penyerahan paket sembako ini suatu bentuk perhatian pada ASN, terutama golongan I. Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat, karena saat ini masih bulan Ramadan,” tutupnya. (yul/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content