Berita

Posyandu Burung Manyar Wakili Kota Malang ke Tingkat Provinsi

Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu_red) Burung Manyar RW 06 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing mewakili Kota Malang dalam lomba Posyandu Peduli Tumbuh Aktif Tanggap (TAT) Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2015. Hal ini tentu menjadi tolok ukur dan percontohan bagi posyandu-posyandu lain di Kota Malang.

Walikota Malang H. Moch. Anton didampingi Ketua TP PKK Kota Malang saat di Posyandu Burung Manyar bersama tim juri lomba, Selasa (3/11)
Walikota Malang H. Moch. Anton didampingi Ketua TP PKK Kota Malang saat di Posyandu Burung Manyar bersama tim juri lomba, Selasa (3/11)

Kesehatan balita menjadi bagian strategis dalam mencetak generasi yang handal, tangguh dan berkualitas. Maka posyandu senantiasa menjadi perhatian penting dalam derap pembangunan di Kota Malang

Walikota Malang H. Moch. Anton saat menerima tim juri di kantor kelurahan setempat, Selasa (3/11) menuturkan bahwa Posyandu Burung Manyar ini akan terus melakukan berbagai persiapan, sehingga nantinya bisa menjadi yang terbaik.

“Semua pihak akan mendorong dan mendukung program yang dicanangkan oleh Posyandu Burung Manyar ini, khususnya dalam persiapan penilaian lomba. Jika diperlukan sarana prasarana, pemkot (Malang) siap membantunya,” imbuh pria yang akrab disapa Abah Anton itu, Selasa (3/11).

Sementara itu, ketua tim juri lomba Posyandu Peduli TAT, drg. Fitri menyampaikan bahwa beberapa kabupaten/kota lain di Jawa Timur yang menjadi nominasi dalam lomba ini diantaranya yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan.

“Perwakilan kabupaten/kota itu nantinya akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dan akan mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional. Semoga Kota Malang bisa meraih posisi itu. Setiap daerah mempunyai peluang yang sama,” pungkas Fitri. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content