Berita

Kejuaraan Tinju Malang Super Fight XXVI Akan Segera Digelar

Klojen (malangkota.go.id) – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Kota Malang yang diperingati setiap tanggal 1 April, Malang Super Fight (MSF) XXVI akan kembali digelar pada hari Jumat (29/3/2019) di halaman depan Balai Kota Malang.

Rapat Koordinasi Gelar Tinju Dunia MSF XXVI dipimpin oleh Sekda Kota Malang

Kejuaraan yang sudah menjadi ikon tinju Kota Malang ini  akan diikuti para petinju profesional dan amatir. Dari digelarnya kejuaraan ini harapannya akan muncul nama-nama petinju Kota Malang yang bisa menggetarkan dunia.

Ketua Umum Komisi Tinju Profesional Indonesia (KPTI) Malang Raya, Ade Herawanto mengatakan bahwa MSF XXVI ini akan memperebutkan tiga sabuk emas. Para pemenang bisa memboyong sabuk emas Wali Kota Malang dalam rangka HUT Ke-105 Kota Malang, sabuk emas Panglima Divisi 2 Kostrad dalam rangka HUT Ke-58 Kostrad, serta sabuk emas Komandan Yon Bek Ang dalam rangka HUT Ke-70 Bek Ang TNI AD.

“Ada tiga partai utama yang dipertandingkan dalam Malang Super Fight ke-26. Kami ingin kejuaraan nanti bisa semakin mengangkat pamor tinju Kota Malang,” harap Ade, Selasa (23/3).

Beberapa petinju yang akan turun di Kejuaraan Malang Super Fight ke-26 ini diantarnya adalah Timo Monabesa, Defry Palulu dan John Ruba.

Selain pertandingan tinju profesional, Malang Super Fight 26 juga akan diisi dengan pertandingan tinju amatir dengan tujuan untuk melihat kesiapan petinju Kota Malang yang akan diturunkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content