Artikel

Arema FC Launching Jersei untuk Liga 1 2020

Malang (malangkota.go.id) – Antusiasme suporter setia Arema FC yakni Aremania dan Aremanita terlihat saat Manajemen Arema FC memperkenalkan skuad Arema FC dan jersei utama yang akan dipakai dalam kompetisi Liga 1 2020. Acara ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (23/02/2020). Mengusung tema Spirit of Unity, tim berlogo kepala singa ini mempunyai misi besar untuk menjadi juara Liga 1.

Launching jersei baru Arema FC

Jersei utama yang di-launching yakni jersei laga kandang berwarna biru-biru dan laga tandang dengan warna kombinasi putih-putih. Pada jersei untuk laga kandang dibuat berbeda dengan musim sebelumnya, dimana pada kostum ini ditambah list nama-nama pemain yang pernah berjasa serta motif yang membentuk angka romawi X untuk memperingati momen ketika Arema menjadi juara di Indonesia Super League (ISL) 2010 silam. Sedangkan pada kostum tandang ada motif api dan cakaran singa, yang menunjukkan sebuah semangat dan perjuangan keras untuk meraih kemenangan serta juara.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada para awak media mengungkapkan sesuai tema besar yang diusung, maka dibutuhkan kebersamaan diantara para pemain, manajemen hingga suporter, serta diantara mereka harus membuang sifat egoisnya.

Sebelum mengarungi kompetisi kasta tertinggi di negeri ini, pada launching tim dan jersei ini juga diadakan acara doa bersama, santunan kepada anak yatim, pemberian tiket terusan gratis bagi penyandang disabilitas. Selain itu juga ada penandatanganan kerjasama dengan sejumlah sponsor dan media partner, serta kampanye atau ajakan kepada suporter untuk tidak menyalakan flare saat kompetisi digelar, karena akan merugikan tim dan manajemen.

Untuk menguji kemampuan tim, usai acara lauching tim dan jersei, Arema FC pun menggelar laga uji coba dengan tim Barito Putera, dimana pada laga ini tim berlogo kepala singa ini berhasil mengalahkan tamunya dengan skor akhir 3-0. Pelatih Arema FC Mario Gomez mengaku cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya, namun masih ada sejumlah evaluasi, agar tim lebih siap saat mengarungi kompetisi Liga 1 2020 nanti. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content