Berita

Perkokoh Ukhuah Islamiah, PCNU Kota Malang Gelar Halalbihalal

Klojen (malangkota.go.id) – Merajut silaturahmi dan memperkuat ukhuah islamiah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang menggelar halalbihalal di Hotel Aria Gajayana Kota Malang, Minggu (19/5/2024). Turut hadir pada kesempatan ini Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, jajaran Forkopimda, mantan Wali Kota Malang periode 2013-2018 H. Moch.Anton, serta segenap masyarakat NU Kota Malang.
Ketua PCNU Kota Malang Prof. Dr. KH Isroqunnajah mengungkapkan bahwa halalbihalal kali ini adalah sekaligus konsolidasi mematangkan berbagai kegiatan untuk kemaslahatan umat. “Kegiatan diikuti oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU dan ranting pengurus NU se-Kota Malang dengan jumlah sekitar 500 orang,” terangnya.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM menghadiri halalbihalal  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang

Pada kesempatan ini Gus Is, demikian KH. Isroqunnajah biasa disapa, mengucapkan terima kasih kepada Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat dan seluruh pihak yang terus membersamai NU dalam setiap kegiatan. “Selama Ramadan kemarin kami terus bersama dan ditunggui beliau, ini sangat luar biasa, dan kami sangat tersanjung. Semoga terus sehat mendampingi masyarakat Kota Malang,” ucapnya mendoakan.

Tak lupa pria yang akrab disapa Gus Is itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Malang Kota, Dandim 0833 Malang Kota, Kejaksaan Negeri Kota Malang, serta semua pihak yang tidak bisa disebutkannya satu persatu. Disampaikannya bahwa kebersamaan selama adalah bentuk sinergisitas yang sangat baik untuk kemajuan NU, Kota Malang dan juga bangsa Indonesia.

Sementara itu Katib ‘Aam PBNU KH Ahmad Said Asrori mengungkapkan PCNU Kota Malang sangat luar biasa dalam mengembangkan berbagai kegiatan. Dikatakannya bahwa kiprah PCNU Kota Malang selalu terdengar dalam setiap kegiatan yang ada di berbagai daerah di Indonesia. “Alhamdulilah hari ini saya bisa bersilaturahmi di Kota Malang, dengan wasilah halalbihalal,” kata Ahmad.

Atas nama PBNU, Ahmad mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kiprah PCNU Kota Malang dengan berbagai pencapaian yang luar biasa. Dipimpin Gus Is, menurutnya NU Kota Malang adalah salah satu PCNU di Jawa Timur yang sangat istimewa.

“Semoga adanya pertemuan ini bisa menghadirkan rida dan berkah dari Allah SWT. Semoga semua yang hadir ini bisa selalu dibersamakan Nabi Muhammad, selalu diberikan keselamatan, baik di dunia maupun di akhirat. Semoga PCNU Kota Malang terus berproses meningkatkan kemajuan untuk Kota Malang dan juga bangsa Indonesia,” doanya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content