Klojen (malangkota.go.id) – Ada kabar baik bagi warga masyarakat, khususnya warga Kota Malang yang berminat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pemerintah Kota Malang membuka 50 formasi, dan pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkot Malang yang dibuka mulai hari Selasa (20/8/2024).

Kepala BKPSDM Kota Malang Totok Kasianto

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Malang, Totok Kasianto saat ditemui pada Senin (19/8/2024) mengatakan bahwa jumlah formasi yang dibuka tersebut sesuai dengan yang diusulkan pada awal tahun.

Untuk pendaftaran, disebutkannya dimulai tanggal 20 Agustus 2024 dan ditutup pada 6 September 2024. Nantinya akan dilanjutkan dengan seleksi administrasi hingga 13 September dan pengumuman seleksi pada 14-17 September.

“Para pelamar yang dinyatakan lolos akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes, yakni tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) hingga pengumuman hasil CPNS,” imbuh Totok.

Sedangkan untuk lokasi tes CPNS, dikatakan Totok sedianya digelar di Gedung Islamic Center di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedungkandang. “Gedung tersebut sering digunakan untuk lokasi tes, namun kita masih menunggu surat resmi dari pemerintah pusat,” urainya.

“Sebelum mendaftar, para pelamar hendaknya selektif dan memenuhi semua persyaratan, sehingga nantinya tidak menemui kendala dalam prosesnya. Penuhi semua persyaratan sesuai formasi yang dilamar,” pungkas Totok. (say/yon)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Malang Tahun 2024 silakan klik di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content