Klojen (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Iwan Kurniawan, ST, MT memuji dan mengapresiasi keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) Merdeka yang berlokasi di kawasan Alun-Alun Merdeka Kota Malang. Hal ini disampaikannya di sela-sela road show rapat koordinasi dan evaluasi terbatas di kantor pelayanan Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker PMPTSP) di MPP Merdeka, Kamis (12/9/2024)

Pj. Wali Kota Malang Iwan Kurniawan (tengah) didampingi Kadisnaker PMPTSP (kanan) berdialog dengan petugas Perumda Tugu Tirta 

Menurutnya, lokasi MPP sangat strategis, berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan di tengah kota, berada di area alun-alun kota, dan semua pelayanan pulik terselenggara dengan baik. Fasilitas publik di MPP disebutkannya juga terpenuhi dengan baik, mulai ruang menyusui, musala, tempat bermain bagi anak, tempat antrean yang nyaman, serta fasilitas lainnya.

Meski sejauh ini sudah berjalan dengan baik, Pj. Wali Kota Malang tetap mengingatkan agar tetap waspada. Pasalnya, musibah atau bencana dapat terjadi setiap saat, seperti halnya kebakaran atau yang lainnya. “Jangan terlena dengan situasi yang terlihat aman. Kewaspadaan harus tetap dijaga,” pesan Pj. Iwan.

Terkait hal tersebut, Pj. Wali Kota Malang mengatakan pihaknya telah meminta kepada pengelola mal dan semua personel yang bertugas di setiap layanan di MPP agar selalu mengecek dan memastikan instalasi listriknya tidak ada masalah.

“Jangan sampai kejadian kebakaran yang pernah dialami beberapa waktu lalu terjadi lagi. Sebelum meninggalkan tempat kerja, pastikan perangkat kerja yang terhubung dengan listrik semua aman,” pungkas. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content