Berita

Sukses Berprestasi, Penghargaan Datang Silih Berganti

Jika sudah sukses, penghargaan dan hadiah nampaknya juga menjadi jodoh tersendiri. Begitu juga dengan sukses pembalap Kota Malang di Sea Games dan angkat besi di Pekan olah Raga Provinsi ternyata banyak mendapat apresiasi.

Dialog antara Ketua IV KONI Kota Malang dengan para atlet berprestasi
Dialog antara Ketua IV KONI Kota Malang dengan para atlet berprestasi

Jika sebelumnya para atlet dan pelatih yang sukses mendapat hadiah jutaan rupiah, dari pemerintah kini giliran TV local Malang, Damma TV yang memberi ekspetasi. Memang bentuknya bukan uang, tetapi tayangan langsung selama satu jam untuk mengekspoitasi kisah sukses atlet dan pelatih Kota Malang, Selasa (13/12).

Sekertaris KONI Kota Malang, Sumartoyo mengungkapkan senang atas apresiasi dari stasiun TV di Kota Malang yang akan menayangkan sukses atlet dan pelatih asal Kota ini. Adanya kegiatan ini jelas akan semakin meningkatkan kepercayaan diri atlet dan pelatih untuk bisa meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Setelah saat ini cabang balap sepeda dan angkat besi terekspos, saya yakin cabang olah raga lain yang ada di bawah naungan KONI Kota Malang akan lebih bersemangat untuk bisa mengikuti jejak sukses,” jelas Martoyo, Selasa (13/12).

Dengan adanya kegitan seperti ini, Sumartoyo juga berharap para atlet dan pelatih serta Pembina olahraga di Kota Malang semakin terbiasa berhadapan dengan kamera wartawan. Sehingga kapanpun nanti akan berkomunikasi dengan media sudah tidak gugup lagi, seperti artis di TV.

Pelatih balap sepeda Kota Malang, Sugeng Trihartono mengakui banyaknya penghargaan seiring pretasi yang diraih cabang balap sepeda selama ini adalah surprise tersendiri. Dengan adanya penghargaan ini, pihaknya semakin terpacu untuk bisa mencetak berbagai pretasi yang lebih bagus lagi.

“Sukses saat ini tidak boleh membuat kami lekas berpuas dari, karena itu selain membina pembalap yang sudah jadi. Pembinaan atlet pelapis dibawahnya juga harus semakin digiatkan,” tegas Sugeng. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content