Berita

Lucky: Gak Masalah Arema Ada Banyak

Banyaknya tim Arema yang ada di Malang, disikapi santai oleh pendiri Arema Lucky Acub Zaenal. Termasuk saat ini ketika ada tim Arema versi Rendra Kresna, Arema versi M Nur maupun Arema versi Lucky, Selasa (13/12).

Lucky Acub Zaenal, Pendiri Arema
Lucky Acub Zaenal, Pendiri Arema

Dalam wawancara di kantor Arema Jl Jakarta, jelang menjamu PSMS Medan di Stadion Gajayana, Rabu (14/12) Lucky Menyebutkan kenyataan adanya tiga Arema di Malang ini justru menjadi keuntungan. Sebab lawan jelas akan dibuat bingung, siapa yang akan dihadapi di pertandingan di Stadion Gajayana nanti.

“Sekarang PSMS ingin pilih yang mana, intinya Arema sudah siap mengalahkan tim dari Medan itu di Stadion Gajayana,” jelas Lucky, Selasa (13/12).
Dengan adanya arema yang banyak ini, akan menjadi strategi yang manjur bagi Arema untuk bisa mengecoh lawan dan memenangkan pertandingan. Bila masih kurang banyak, Arema bisa membentuk tim Singo Edan baru lagi.

“Yang jelas semakin banyak Arema, akan semakin kaya asosiasi pedagang kaos di Indonesia karena semakin beragam kreasi arek Malang,” ujar Lucky.

Masih menurut Lucky, di Abd. Shaleh saat ini memiliki 15 lapangan berkualitas yang siap menampung Arema. Dengan masih memiliki tiga tim, berarti sedikinya masih butuh 13 tim Arema lagi agar bisa sesuai dengan semboyannya, arem tidak kemana mana, arema dimana mana dan Arema ada berapa. (cah/dmb)

 

You may also like

Skip to content