Berita

Pemkot Malang Masih Fokus Tangani Vaksinasi Covid-19

Malang, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar vaksinasi Covid-19 dosis dua untuk warga Kelurahan Bandungrejosari di Pondok Pesantren Darul Istiqomah 2, Minggu (7/11/2021). Vaksinasi ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko.

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko di Ponpes Darul Istiqomah 2 Kelurahan Bandungrejosari, Kota Malang

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan, saat ini masyarakat Kota Malang yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis pertama sebanyak 97 persen. Sementara untuk warga yang mendapatkan vaksinasi dosis dua sudah mencapai 80 persen. “Termasuk hari ini di Kelurahan Bandungrejosari dilakukan vaksinasi sebagai upaya pemerintah menciptakan kekebalan bersama,” jelas Edi.

Jika sudah sebagian besar warga divaksinasi, maka akan tercipta kekebalan kelompok untuk menghindari Covid-19. “Meski sudah vaksinasi semua, kami berharap masyarakat tetap taat protokol kesehatan. Salah satunya tetap disiplin mengenakan masker,” tegas Bung Edi.

Keberhasilan Kota Malang menanggulangi penyebaran Covid-19, kata dia, adalah berkat kerja keras semua elemen yang ada di Kota Malang. Termasuk juga dengan kesediaan masyarakat untuk menjalani vaksinasi Covid-19. “Kami berharap dengan adanya vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara masif di Kota Malang ini, penyebaran Covid-19 bisa segera diatasi,” sambungnya. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content