Berita

Car Free Day, 3 Pembalap Kota Malang Dapat Kejutan

Seiring sukses yang diraih di Sea Games, tiga pembalap Kota Malang terus kebanjiran berbagai hadiah. Termasuk saat mengikuti Car Free Day di Jl Ijen Kota Malang, tiga pembalap Kota Malang kembali mendapat kejutan, Minggu (18/12).

Purnomo (bertopi) saat menerima hadiah
Purnomo (bertopi) saat menerima hadiah

Seusai ikut jalan-jalan, Wali Kota Malang memberi penghargaan kepada Purnomo, Rully Ibnu Faroka dan Elga Karisma Novanda atas medali emas yang diraih. Dimana Purnomo meraih mendali emas di nomor down hill, Rully Ibnu perak 4000 m team persuit, Elga emas BMX Cross.

Selain mendapat uang, para pembalap berpretasi Kota Malang ini juga mendapat hadiah berupa HP blackberry selama enam bulan ful service. Dan mendapat kehormatan naik ke podium berjabat tangan dengan wali kota dan Kapolresta Kota Malang.

Purnomo mengaku senang atas berbagai perhatian yang diberikan pemerintah, sponsor dan masayarakat Kota Malang. Dengan berbagai penghargaan ini, pembalap down hill Kota Malang ini merasa semakin terpacu untuk bisa berpretasi lebih tinggi lagi.

“Mulai dari nol saya belajar down hill di Kota Malang, karena itu senang sekali saat ini sudah bisa menuai hasil dari jerih payah kerja keras selama ini,” ujar Purnomo, Minggu (18/12).

Setelah menuai emas di Sea Games, Purnomo menyebutkan saat ini target berikutnya adalah bisa menjadi juara di PON Riau 2012, serta kejuaraan Asia. Dengan usia yang masih muda, pembalap yang pernah patah tulang bahu ini yakin bisa mengejar pretasi lebih banyak lagi.

Wali Kota Malang, Peni Suparto mengatakan bangga atas pretasi yang diraih pembalap Kota Malang diajang Sea Games. Dengan prestasi yang diraihnya itu sudah sewajarnya arek-arek yang bisa mengharumkan nama Kota Malang untuk diberi penghargaan. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content