Berita

Jelang Kontra Persija, Arema Masih Bergolak

Klub sepakbola Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesian Premeir League (IPL), hingga hari ini, Rabu (28/12) belum juga tuntas dengan konflik di internal mereka, terutama antarara pemain dengan piahk manajemen. Bahkan, saat ini malah pihak manajemen kembali melakukan seleksi pemain yang dipimpin oleh pelatih Abdulrahman Gurning.


Pertanyaannya, tim siapa yang akan dipakai untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga away pada 7 Januari 2012 mendatang? Apakah tim yang diasuh Milomir Seslija atau Abdulrahman Gurning? Sebagaimana diketahui, Arema IPL nantinya, akan bertanding menghadapi Persija Jakarta pada 7 Januari 2012 mendatang di Stadion Wilis, Madiun.

Sementara itu, hingga kini di tubuh Arema masih terus terjadi dualisme tim. Dari pihak manajemen ada dua kubu, yaitu dibawah naungan Fanda Soesilo dan Winarso yang dipercaya pihak investor PT Ancora, sejak Selasa (27/12) kembali melakukan seleksi di lapangan Bandara Abdurarahman Saleh. Sementara dipihak M Nur tetap rutin melakukan latihan di Stadion Gajayan dan lapangan angkatan laut, Kota Malang.

Saat ini, pemain yang ikut seleksi Arema yang diasuh Gurning ada 24 pemain. Diantara pemaing asing yang ikut seleksi adalah Claudio Pronetto, dari Argentina, yang pada 2007 lalu bermain di Deltras Sidoarjo, Dairus Ayyubi asal Iran, Ku Kyung Hyen asal Korsel, Alfredo Cano dari Argentina.

Pemain yang sudah positif bergabung ke Gurning ada 8 pemain, diantaranya adalah Dede Sulaiman, Herman Romansyah, Rigan Aghachi, Putut Waringin Jati, Eka Hera, Legimin Raharjo, Faris Bagus Dhinata, dan Jaya Teguh Angga. Sedangkan tim yang diasuh Milomir Selija, satu demi satu mulai rontok, seperti halnya Legimin Raharjo dan Jaya Teguh Angga.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen, tim yang mana yang akan dibawa ke Madiun untuk meladeni Persija Jakarta, pada 7 Januari 2012 mendatang di Stadion Wilis, Madiun. (say/dmb)

You may also like

Skip to content