Berita

Safari Ramadan di Masjid Ar-Rosul, Ini Pesan Sekda Kota Malang

Blimbing (malangkota.go.id) – Safari Ramadan Pemerintah Kota Malang kembali digelar di awal Bulan Suci Ramadan 1439 H.  Kali ini Safari Ramadan dilakukan di Masjid Ar-Rosul Jln. LA Sucipto Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Sabtu (19/5).

Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH membubuhkan tanda tangan di spanduk deklarasi antiradikalisme dan terorisme

Hadir pada kesempatan kali ini Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH didampingi Asisten, Staf Ahli, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan tiba ini adalah dalam rangka menyambung silaturahmi antara Pemerintah Kota Malang dengan warga masyarakat.

Sekda Kota Malang berharap melalui kegiatan Safari Ramadhan ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar masjid Ar-Rosul. “Berbagai dukungan dari masyarakat juga tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan hingga mampu menorehkan berbagai prestasi di Kota Malang,” ucap Wasto.

“Melalui kegiatan Safari Ramadan kali ini juga diharapkan mampu menjadi media bagi masyarakat untuk dapat menyampaikan kritik dan sarannya kepada Pemerintah Kota Malang dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat,” tambahnya lagi.

Pada kesempatan kali ini, Wasto menitipkan pesan kepada jamaah di masjid Ar-Rosul agar turut menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga kodusivitas Kota Malang juga selalu terjaga.

“Hal itu wajib kita jaga agar tingkat perekonomian Kota Malang juga meningkat karena investor nyaman berinvestasi di Kota Malang yang aman dan kondusif,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Ar-Rosul, Ahmad Tohir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan perwakilan dari Pemerintah Kota Malang di Masjid Ar-Rosul. “Kehadiran Pemerintah Kota Malang di tengah-tengah kita malam ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat Kelurahan Blimbing,” ucap Tohir.  (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content