Berita

Panpel Arema Maksimal Pengamanan IIC 2012

Inter Island Cup (IIC) 2012 di stadion Kanjuruhan Kepanjen, kabupaten Malang akan digeber mulai besok. Empat tim besar yang selama ini berlaga di ISL, yaitu Arema Indonesia, Persiwa Wamena, Persela Lamongan dan Persipura Jayapura akan bertanding untuk menjadi yang terbaik.

M. Haris
M. Haris

Pada kompetisi ini, supporter fanatik setiap tim akan memadati stadion Kanjuruhan, terutama Aremania dan Aremanita yang merupakan supporter fanatik Arema Indonesia tentu akan memenuhi lapangan ketika tim kebanggaan mereka bertanding.

Terkait hal tersebut, agar kompetisi berjalan lancar, pihak panpel Arema menyiapkan pengamanan sebanyak 500 personil. Dari jumlah itu, sebanyak 400 personil berasal dari TNI dan Polri, serta dari PAM swakarsa sebanyak 100 personil. Jumlah personil pengamanan ini akan bertambah jika memang diperlukan dan dalam kondisi mendesak.

Beberapa hal itulah yang disampaikan oleh ketua panpel Arema, M Haris, kepada wartawan, Jum’at (07/12). “Kami sudah mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi diluar perkiraan panpel. Tenaga media, ambulan, pemadam kebakaran dan kenutuhan darurat lainnya juga sudah kami siapkan,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi tentang tiket, Haris mengaku jika panpel menyiapkan tiket ekonomi sebanyak 30 ribu lembar dengan harga Rp 30 ribu, VIP sebanyak 2500 lembar dengan harga Rp 75 ribu dan tiket VVIP dicetak sebanyak 540 lembar dengan harga jual Rp 150 ribu.(Say/mad)

You may also like

Skip to content