Berita

Ada CSR Bank Jatim Dan Pemenang Lomba Kebaya Saat Hari Ibu

Saat kota Malang memperingati hari Ibu ke-84 dan hari Nusantara ke-11 di halaman Balaikota Malang, Rabu (19/12), perasaan senang dan terharu dirasakan oleh 30 warga Kota Malang, karena mereka menerima bantuan bedah rumah dari Bank Jatim Malang.

Simbolis : Wakil walikota Malang, Drs Bambang Priyo Utomo BSc menyerahkan CSR Bank Jatim
Simbolis : Wakil walikota Malang, Drs Bambang Priyo Utomo BSc menyerahkan CSR Bank Jatim

Secara simbolis, bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Jatim itu diserahkan oleh Wakil Walikota Malang, Drs. Bambang Priyo Utomo B.Sc. Ketiga warga yang menerima secara simbolis tersebut, yaitu Juwariyah, warga Jalan Tanjung Gg III/22 Kelurahan Mergan Kecamatan Sukun, Dulgani warga Jalan Tanjung Gg V/50 dan Wiwik warga Jalan Sukun Sidomulyo RT 7 RW 7 No 14 Kelurahan Tanjungrejo.

Selain itu, juga diserahkan penghargaan Lingkungan Kerja Bebas Narkoba 2010 dari BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Malang kepada Satpol PP, serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Kebaya Nusantara Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Malang.

Adapun para pemenang lomba tersebut yaitu, Iwin Windarti dari Bhayangkari Kota Malang selaku juara pertama. Juara kedua diraih Sri Murtini dari TP PKK Kota Malang, juara ketiga diraih Kristin Puji S dari Bhayangkari Kota Malang. Sedangkan juara harapan I disabet oleh Ana Rokhmatus S dari jamaah pengajian perempuan Kota Malang, harapan kedua diraih Susi Yarini dari DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Malang dan juara favorit diraih Endang Yuliarti S dari Ikatan Istri Dokter Indonesia.

Setelah menyerahkan hadiah, Wakil Walikota Malang berharap agar kaum perempuan bisa lebih maju, berkembang dan menunjukkan eksistensinya pada masa mendatang. “Kami juga berharap agar perempuan Indonesia pada umumnya mampu memperkokoh persatuan dan solidaritas untuk mencapai cita-cita bangsa, yaitu NKRI yang adil, demokratis, aman dan sejahtera. (say/dmb)

 

You may also like

Skip to content